Selasa, 24 Januari 2012

Home » » Testimonial Kobu GameShop

Testimonial Kobu GameShop

Kami akan sangat berterimakasih bagi para pengunjung blog KOBU GAMESHOP utk memberikan komentar berupa, saran, kritik, dan testimoni bagi produk kami.
komentar Anda akan sangat membantu kami utk selalu meningkatkan kualitas pelayanan utk Anda..

(komentar Anda tidak akan kami edit utk di delete, atau di kurangi/tambahkan..)
beberapa komentar ada yang kami kutip langsung di facebook KOBU GAMESHOP tanpa kami edit, silahkan cek di sini





terimakasih



13 komentar :

Bayu Yudiana mengatakan...

barng dh nympe gan,,,mksh gan,
murah tapi berkualitas,,trus ditngkatkan gan,,
,,, ada yng baru lagi gan,,,?

Apip Farid Mustapa mengatakan...

Gan barang udah nyampe...14 dvd ok semua tanpa cacat...
thanks gan... kalo ni game semua udah hatam, ane order lagi gan... Hehehe...
Recommended lah buat agan... ^_^

Marco Relano mengatakan...

Gan, makasih ya. Gamenya udah nyampe dan baru satu yang diinstall, Battle Field 3 keren.

Mohamad Iqbal mengatakan...

kang makasih barangnya best seller banget dah,,,nginstallnya mudah n barangnya bagus tanpa cacat....

Andri Tamim K mengatakan...

GREAT brader, MUDAH installnya, OK kualitasnya...thanks.

Born To Ac Milan mengatakan...

sudah nyampe gan,,,,nginstal lancar,,gk ada gangguan,,,like this,, ada game yang baru kbrn saya gan,

Ozzy mengatakan...

gan kaset starcraft II udah ampe dg selamat...tanpa lecet dan kondisinya bagus...
pelayanannya ramah.. barang cepet nyampe... agannya jga respek bngt klo ane tanya game..
ngeinstalnya jga gmpang bngt.

pokoke top lah wat kobugameshop'
like this , RECOMMENDED wat jualannya gan..

kristianto lieman mengatakan...

sundul gan... :D
murah meriah kualitas ok . nginstall lancar kgk ada gangguan ape2..like this lah pkonya...
dtunggu prototype2 nya gan.. hehe :D

Apip Farid Mustapa mengatakan...

Gan, game super street fighter sma games fighting lain udh ane instal... Mksh bgt. Best saller mas bro...

Cma ane mu nanya, joy stick yg bwt SSF msti x-box ya. Soal'y pas ane maenin sisa tmbol'y msh da yg gk kpke klo joy stick biasa. Tp grafik'y mantap gan. Ntr kpn2 versus ama ane gan. Sambil ngopi. Hahaha.

Anonim mengatakan...

Empires total war ny ok gan...Makasih gan...Top lah cpt dan packing ny jg bagus....Maju trs kobu gameshop...Kalo ada game baru kbri y gan

Anonim mengatakan...

mantepp bgt dh broo,,
serviceny ok bgt,,
mdh2n mkin mju bro,,
thanx

Ryan Supriandi mengatakan...

bro,,mantap nih game re5 nya,,
nice packingnya,,,
kpan2 ane psan lg,,
mdah2n usahanya mju trus bro

febri mengatakan...

Gan, thanks gan brgnya udah smp anak gw seneng, dpt bonus lagi stiker+poster tsubasa.
Recomended seller buat agan ini. Klo buyer lnggnan jgn lupa diskon gan.

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys