Minggu, 06 April 2014

Home » » [review] Torchlight 2

[review] Torchlight 2


torchlight 2 logo 

Dalam review torchlight 2 ini saya tidak akan membandingkan game ini dengan game lainnya maupun torclight versi sebelumnya, Anggap saja saya ini baru maen Game RPG. Saya akan coba membahas sedikit tentang keseruan, kelebihan dan kekuragan game Torchlight 2 ini.

[Torchlight 2 Custom Character]

 

Baiklah kita mulai dari pertama kali membuat Karakter. Dalam torchlight 2 ini kita bisa memilih 4 class yang tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Kita juga bisa memilih gender dari karakter kita bisa cowok ataupun cewek, tapi tanpa maho ya :D
Setelah itu kita bisa memilih dan membuat penampilan karakter yang kita inginkan mulai dari rambut, muka, kulit dst. Jujur dalam custom karakternya Torchlight 2 ini kurang banyak tapi tidak apa saya rasa ini juga sudah cukup daripada tidak bisa dicustom. OK Saast ini saya memilih karakter [kjdka] dengan gender laki-laki.

[Torchlight 2 Pets]
Wow ternyata belum selesai, di torchlight 2 ini kita diharuskan mempunyai pets alias binatang peliharaan yang nantinya akan menemani kita bertarung dan menjelajah seluruh perjalanan. Yang saya pilih disini adalah phoenix

[Torchlight 2 Gameplay Pertama Kali]

Maen pertama kali rasanya memang fun dan terasa sangat menyenangkan. Ada beberapa shortcut yang bisa kita gunakan untuk combos dan lainnya. Tebas-tebas-tebas musuh dan cari loot pokoknya fun banget nih game. pas naik level juga banyak sekali tingkatannya. Bisa mancing juga, trus hasil dari pemancingan tadi ikannya di kasih ke pets kita. Alhasil pets kita jadi berubah bentuk, bisa jadi lucu atau malah menyeramkan dengan kemampuan yang berbeda pula dari masing-masing bentuknya.

dari segi gameplay saya beri nilai 9.6 deh
Musuhnyapun lumayan kuat sehingga permainan terasa lebih menantang [meskipun masih mode normal] apalagi kalau veteran ya levelnya wahaha pasti udah matot tuh di awal-awal tempat.

[Senjata]

Senjatanya banyak lho yang bisa kita pilih, banyak yang unik kuat dan pokoknya mantap

[Grafis]


Dari segi grafis, torclight 2 ini terasa nyaman dimata namun masih tergolong kualitas rata-rata kalau menurut pandangan saya. 8.7 deh di grafiknya.

[Multiplayer LAN]

Terakhir yang paling seru kita bisa maen multiplayer gratisan via LAN bareng temen2 kita mengarungi perjalanan dan saling membantu untuk mengalahkan raja-raja atau bos yang sulit untuk dikalahkan

Dari keseluruhan game ini saya beri nilai 9.2
Sayapun ketagihan maen Torchlight 2 ini dan kuat sampai berjam-jam untuk memainkannya. Semoga saja ada sequelnya ya!

0 komentar :

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys